Berita & Media

BERITA TERKINI

Rencana Peluncuran "Bancassurance" Bumiputera di Makassar


Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan Sambut Positif Rencana Peluncuran "Bancassurance," Jalur Distribusi Baru Bumiputera.

Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan menerima kunjungan Sutikno, Direktur Pemasaran Bumiputera dan Basri, Direktur Pemasaran Bumida Bumiputera -Bumiputera Grup, di ruang kerja kantor gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Jend.Urip Sumohardjo 269 Makassar, 6 Maret 2014.

Turut dalam rombongan Bambang Taruno, Kepala Wilayah Bumiputera Makassar, Sabiruddin, Koordinator Asuransi Kumpulan Bumiputera Indobagtim (Indonesia Bagian Timur).

Sutikno meminta kesediaan Gubernur untuk meresmikan peluncuran "Bancassurance" Jalur distribusi baru Bumiputera di wilayah Makkassar. Hal ini dikemukakannya di depan Kepala Dinas Provinsi Sulewesi Selatan.

Gubernur menghimbau agar Bumiputera memperbanyak promosi di media, menyediakan produk asuransi yang preminya terjangkau, bermanfaat dan menguntungkan pemegang polis.

Ia mengemukakan setiap bulan beredar fresh money uang sekitar Rp. 2,2 Triliun di Sulawesi Selatan yang merupakan fresh money dari sektor pertanian, perkebunan dan industri. "Tidak kurang 38 ribu kelompok tani di Sulawesi Selatan membutuhkan perlindungan asuransi." katanya.

Syahrul yang juga merupakan Ketua Badan Perwakilan Anggota (BPA) Bumiputera menyambut positif rencana Bumiputera meluncurkan Bancassurance. Ia bahkan akan mempromosikan pada pertemuan APPSI (Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia) di Surabaya, pada l 12 Maret 2014 dan pada pertemuan dengan para Gubernur se Indonesia. ***Anwar/prm.

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas